Cosplayer Dulu vs Sekarang



Peningkatan dan kemajuan itu adalah hal yang bisa bikin kita terdorong dan termotivasi untuk ngerjain sesuatu, entah itu di sekolah, kantor, atau di rumah. Mengikuti tes atau kompetisi bisa jadi ukuran sejauh mana sih kemampuanmu. Tapi kalau menurutmu ikut kompetisi itu masih terlalu ekstrim, membuat foto atau video itu bisa jadi salah satu cara untuk mengetahui perkembanganmu.
Beberapa hobi bisa didokumentasikan dengan fotografi, seperti merangkai bunga, pastry, kerajinan, dan juga cosplay. Beberapa cosplayer Jepang lagi ngetren untuk men-share foto "dulu vs sekarang" mereka di Twitter. Rasanya keren banget bisa melihat perubahan dan perkembangan keahlian mereka dari waktu ke waktu.
Hashtag “#キャラの初コスと現在を比較” (perbandingan cosplay pertama dan terakhir seorang karakter) ini pun jadi trending topic di Twitter. Beberapa cosplayer pun kaget ngeliat foto mereka sendiri yang udah jauh berbeda dibandingkan dulu.
Yuk kita intip cosplay keren mereka!



















Keren Abis Brooo!!!!!!!!!!
Kalau menurut pengakuan beberapa cosplayer, mereka cuma mengubah wig, soflen, atau makeup, dan ternyata perbedaannya cukup besar! Tentu aja itu semua merupakan hasil yang diperoleh pengalaman dan kerja keras. Dan salut buat passion mereka terhadap cosplay dan seni yang mereka dalami. Semoga kamu juga makin termotivasi untuk terus berjuang dan bekerja keras.

Jangan lupa mampir ke issue ane yang lainnya.

Share on Google Plus

About andry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment