5 ANIME Bergenre GAME!

1. Sword Art Onine


Sword Art Online Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata.
2. Accel World

Suatu hari di musim gugur tahun 2046, Haruyuki Arita bertemu dengan Kuroyukihime, gadis tercantik di sekolahnya. Sebagai murid SMA yang sering dijahili, pertemuan itu mengubah hidupnya. Melalui Software misterius yang diterima darinya, Haruyuki mempelajari keadaan virtual Accel World. Pada saat itu juga, yang terendah dari "Kasta Sekolah" menjadi "Burst-Linker", seorang ksatria yang melindungi putrinya.
3. BTOOOM

Cerita ini berpusat di sekitar Ryuuta Sakamoto, seorang pemuda NEET (Not in Education, Employment, or Training) dan pemain peringkat atas dalam permainan Btooom! Sebuah permainan tempur online!
Suatu hari, ia terbangun di sebuah pulau tropis tanpa mengingat bagaimana ia bisa sampai ke sana. Dia melihat sosok di kejauhan dan meminta bantuan. Namun, sosok itu menjawab dengan melemparkan sesuatu pada Ryuuta – sebuah bom "BIM". Pada saat itulah, Ryuuta akhirnya menyadari dua hal: pertama, hidupnya dalam bahaya, kedua, dia sekarang ada dalam dunia Btooom!
4. Log Horizon

Kisah ini bernama Log Horizon yang dimulai saat tiga puluh ribu pemain Jepang yang terjebak di dalam dunia game online bernama "Elder Tale". Yang sebelumnya merupakan game online pedang dan sihir, sekarang telah berubah menjadi dunia nyata. Tokoh utama bernama Shiroe berusaha keras untuk bertahan hidup dengan temannya yang bernama Naotsugu dan permain cantik yang bernama Akatsuki.
5. Overlord

Cerita ini dimulai di tahun 2138 ketika game VR –Virtual Reality- sedang booming. Yggdrasil adalah nama game yang paling terkenal dibanding game lainnya di saat itu karena keluasan map serta kebebasan yang diberikan player dalam men-design item maupun karakternya sendiri. Namun setelah bertahun-tahun game ini beroperasi, akhirnya akhir dari game ini tiba. Momonga, nama ketua guild yang juga selaku Hero di anime ini berniat untuk tetap berada di game hingga game ini berakhir. Hingga detik waktu server down telah lewat, dia masih di dalam game dan game itu sendiri pun berubah menjadi kenyataan baru baginya.













Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment