Trailer terbaru untuk film kedua Attack on Titan telah dirilis!





http://japanesestation.com/wp-content/uploads/2015/09/Trailer-terbaru-untuk-film-kedua-Attack-on-Titan-telah-dirilis.jpgTrailer terbaru untuk film “Shingeki no Kyojin ATTACK ON TITAN END OF THE WORLD” telah dirilis! Film yang merupakan bagian kedua dan terakhir dari rangkaian film Attack on Titan ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 September. Bagian pertamanya sendiri telah dirilis beberapa waktu yang lalu, dan bagian kedua dari film ini akan didistribusikan di 83 negara.
Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, trailer terbaru ini dimulai dengan narasi yang dibacakan oleh Kanata Hongo, yang berperan sebagai Armin Arlert dalam film ini, yang menanyakan apakah orang-orang telah melihat akhir dunia. Dalam film ini juga kita dapat mendengar lagu temanya yang berjudul “SOS” yang dinyanyikan oleh band populer dari Jepang, Sekai no Owari.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment